Haji Plus 2018 Langsung Berangkat

HAJI PLUS

Langsung Berangkat Tanpa Antrian

 Haji Plus adalah salah satu sarana yang disukai jamaah Haji saat ini.

Semangat pagi semua para calon Jamaah Haji Plus Khazzanah Tour and Travel. Setiap muslimin dan muslimat ingin sekali menunaikan rukun Islam yang ke Lima yaitu Pergi Haji Jika mampu Pergi.

Untuk biaya Haji Reguler yaitu sama dengan biaya Umroh Bintang Lima. Namun pada saat ini karena terlalu banyaknya penduduk dunia yang memeluk agama Islam maka pemerintah Arab Saudi menjatahkan quota jamaah Haji. Termasuk untuk Negara Indonesia.

Indonesia adalah jumlah jamaah Umroh dan Haji terbanyak setiap tahunnya yang menunaikan rukun islam ke lima. Sehingga Bahasa Indonesia dijadikan Bahasa Kedua Arab Saudi setelah Bahasa Arab sehingga bagi jamah melayu seperti ( Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapure, Thailand, dll yang serumpun) dapat bercakap – cakap selama ditanah suci dengan Bahasa Indonesia.

Dikarenakan dijatahkan pemerintah Indonesia untuk masyarakatnya menunaikan Haji maka banyak warga Indonesia yang sudah mendaftar ke Kementrian Agama, Travel Haji namun belum mendapatkan kepastian berangkatnya. Sehingga banyak yang sudah mendaftarkan dirinya untuk pergi Haji tetapi sudah meninggal dunia terlebih dahulu sehingga keberangkatan Hajinya di wasiatkan kepada pihak keluarga.

Kini tidak usah sedih dalam menangani hal tersebut. Kami Khazzanah tour and Travel menyediakan Program Haji Plus dimana jamaah yang mendaftar tidak perlu lagi mengantri lama. Cukup DP $ 750 melengkapi persyaratan dokumen dan menunggu hasil Visa keluar baru melunasi segala kekurangan pembayaran.

                                                                                         Haji Plus 2018

Haji Plus

Program Haji Percepatan 2018 Visa E-Hajj ( Visa Haji Resmi) by Etihad Airways

Berangkat pada tanggal 14 Agustus 2018 selama 24 Hari. Harga $14900 + 1,5 juta untuk biaya manasik, hotel, perlengkapan, lounge, airport tax dan Handling. Dp $ 750 setelah visa keluar baru melunai kekurangan pembayaran 1 bulan sebelum berangkat.

Sebelum mendaftar Program Haji Plus pastikan dulu 5 hal :

  1. Pastikan Travelnya berizin atau tidak
  2. Pastikan Tanggal keberangkatannya
  3. Pastikan Hotelnya
  4. Pastikan Visanya
  5. Pastikan terbangnya.

Seperti Kami Khazzanah Tour and Travel sudah memiliki lima Hal tersebut yaitu Pastikan Travelnya berizin atau tidak, Pastikan Tanggal keberangkatannya, Pastikan Hotelnya, Pastikan Visanya, Pastikan terbangnya untuk Program Haji Plus dan Umroh.

Syarat – syarat Berhaji:

  • Islam
  • Baligh
  • Berakal sehat
  • Merdeka (Bukan budak)
  • Mampu

Urutan Tata Cara Ibadah Haji

Niat – Tawaf- Sai – Wukuf – Lempar Jumroh – Tawaf Wada

  •  
    Niat Ihram Haji

    Niat Ihram

    Niat

Ihram adalah niat untuk mulai beribadah haji. Kita disunnahkan mandi bersih, memotong kuku, jengkot, ketiak, dan bulu kemaluan sebelum berihram. Ambil Miqot kemudian shalat sunat dua rakaat baru memasang niat untuk Berhaji.

  • Tawaf
  • Tawaf adalah  mengitari Kabah sebanyak tujuh kali. Saat melaksanakan tawaf, jemaah haji wajib untuk berniat terlebih dahulu, berwudhu, menutup aurat. Permulaan tawaf dimuali dari Hajar Aswad dan diakhiri di Hajar Aswad juga. Tawaf
  • Sai

Sai dilakukan dengan berjalan untuk kaum wanita sedangkan untuk kaum laki – laki disunnahkan untuk berlari – lari kecil setelah muncul lampu hijau dari safa ke marwah sebanyak tujuh kali.

  • Wukuf di Arafah
Wukuf di Arafah

Wukuf

Wukuf di Arafah merupakan rukun haji yang utama. Para ulama sepakat bahwa barang siapa tidak melaksanakan wukuf di Arafah, maka ia harus melakukan haji pengganti (di tahun yang lain). Pengertian wukuf adalah jemaah harus berada di daerah mana saja di Arafah dan dalam keadaan apa saja, baik dalam keadaan suci maupun tidak.

Waktu wukuf di Arafah dimulai saat matahari tergelincir pada tanggal 9 Dzulhijjah sampai tanggal 10 Dzulhijjah. Bagi jemaah yang wukuf di luar waktu tersebut, maka hajinya tidak sah. Ada beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa jemaah, yakni wukuf di Jabal Rahmah karena diyakini tempat tersebutlah tempat wukuf Adam saat menunggu Hawa.

Selain urutan tata cara ibadah haji tersebut, terdapat macam – macam amalan wajib dalam ibadah haji. Perbedaan rukun dan wajib haji terletak pada sah atau tidaknya ibadah haji. Jika jemaah meninggalkan salah satu atau beberapa amalan wajib haji maka hajinya tetap sah, namun ada kewajiban membayar denda. Amalan wajib haji itu  yaitu :

1. Ihram dari miqot

MIqot adalah tempat pengambilan Niat danPengesahan Niat Umroh dan Haji. Niat dapat diambil dari miqot Bir Ali, dll.

  1. Wukuf di Arafah adalah berdiam diri dengan memuji nama Allah, mengintropeksi diri dan melatih kesabaran diri.
  2. Mabit di MuzdalifahMabit adalah bermalam di Muzdalifah biasanya dilakukan setelah wukuf.
  3. Melempar jumrah dilaksanakan pada 10 Dzulhijah dan dilakukan setelah matahari terbit atau setelah subuh.
  4. Mabit di Mina pada hari-hari tasyriq. Saat melaksanakan haji, Rasulullah bermalam di Mina selama hari-hari tasyriq
  5. Mencukur dan memendekkan rambut. Itu sangat disunnahkan sekali untuk kaum laki – laki sedangkan kaum wanita hanya seruas jari.
  6. Melakukan tawaf wadak. Tawaf wada adalah perjanjian Hati sehidup semati dengan Baitullah.

Segera daftarkan diri anda bersama keluarga untuk menunaikan Haji Plus dengan cara :

Nama  : Umi Zarrah

Wa       : 0878 8683 1653

Tlp       : 0878 8683 1653

 

 

“Musibah yang membuatmu mendekat kepada Allah lebih baik daripada Kenikmatan yang membuatmu lupa mengingatNya”

“Aku datang memenuhi panggilanMu ya Allah, aku datang memenuhi panggilanMu, aku datang memenuhi panggilanmu dengan tidak ada sekutu bagiMu, aku datang memenuhi panggilanMu maka terimahlah Hajiku, aamiin”

” Ya Allah ya Tuhan kami karuniakanlah HAJI yang MABRUR dan ampunilah dosa – dosa Hamba dan pekerjaan Haji yang diPuji, amalan Soleh yang diterima dan Perniagaan yang tidak merugikan, aamiin”

culinarybackstreets.com

www.google.com

Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus : Haji Plus No Quota dan Quota ||Umroh tahun 2018 - 2019 Hanya $ 1350 Dismiss

WhatsApp chat